H. Nasir Sosok Pendiam Yang Ulet

Kebumen – Menjabat sebagai Kasi PHU selama kurang lebih 4 tahun, H. Moh Nasir adalah seorang ASN Kementerian Agama yang patut diteladani dalam menjalani pekerjaannya. Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor H. Imam Tobroni saat pembinaan dinas sekaligus pamitan H. Nasir di aula Kankemenag, Kamis (25/5).

Menurut Kepala Kantor, H. Nasir merupakan sosok yang pendiam namun dia juga adalah pekerja yang ulet. “Meskipun saya mengenalnya baru beberapa saat, namun beliau adalah sosok yang pekerja keras,” ungkapnya. Hal ini terbukti sampai dengan saat ini, permasalah di Seksi Haji dan Umroh hampir dikatakan tidak ada kendala yan berarti, lanjutnya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada H. Nasir yang telah bekerjasama dengan baik selama menjadi ASN di Kementerian Agama Kabupaten Kebumen. “Untuk mencari pengganti seperti H. Nasir itu sangat susah,” kata Imam Tobroni. Menurut Imam Tobroni tahun ini Kankemenag Kebumen telah mengirimkan 6 orang untuk assesment calon pejabat melalui Pansel. “Mudah-mudahan pilihan pansel adalah yang terbaik buat kita,” ucapnya.

Kepala Kantor berharap dengan berakhirnya masa kerja H. Nasir, agar tetap terjalin tali silaturahmi dengan bersama-sama bersinergi saling mendukung dalam banyak hal. “Selamat melaksanakan tugas di tempat baru yang tantangannya jauh lebih besar,” ucapnya.

Kepala KAntor menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Drs H Moh Nasir yang telah memasuki usia pensiun saat Pembinaan Dinas (25/5)

H. Nasir juga sempat menyampaikan beberapa kata perpisahan, dia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai. Suasana bertambah haru dan sesekali dia menyeka air mata yang tidak terasa menetes di pipi. Dia menyampaikan terima kasih atas dukungan teman-teman pegawai. “Terima kasih atas dukungannya, tanpa dukungan temen-temen saya tidak akan bisa berhasil seperti ini,”pungkasnya.(pt/af)