Halal Bihalal, H, Suhadi Ingatkan Tanggungjawab ASN Kemenag

Blora (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora melakukan apel dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Senin (17/5). Selain itu, dalam rangkaian apel pagi ini untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/ 2021 M seluruh ASN dan pegawai di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora. 

Hadir dalam kegiatan ini seluruh ASN dan pegawai Kankemenag Kab. Blora seperti Kepala Kemenag, para Kasi, Kepala MIN, Kepala MTsN, Kepala MAN, ASN dan pramubakti. Sedangkan yang bertindak sebagai pembina apel adalah H. Suhadi, Kepala Kankemenag Kab. Blora. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan amanat bahwa ASN agar semakin semangat bekerja dan melaksanakan tanggungjawab.

“Melalui hikmah Ramadhan, semoga kita semakin bertaqwa. Apabila Al Khaufu minal Jalil diimplementasikan pada ASN Kankemenag Kab. Blora maka ASN diharapkan mampu melaksanakan tugas dengan sepenuh hati dan senantiasa mengerjakan tugas tanpa harus dikontrol oleh atasan.” ucap Kankemenag

Ia juga menambahkan bahwa ASN dan satker untuk tetap bertugas sesuai dengan peraturan yang ada, melaksanakan perencanaan jangka panjang maupun pendek, serta merasa ikhlas dan ridho atas pekerjaannya.

Setelah apel selesai dilaksanakan maka acara dilanjutkan dengan acara salam-salaman tanpa bersentuhan oleh Kakankemenag dan seluruh satker di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blora dengan menerapkan prokes covid-19. (nn/ima/rf).