Hari Jadi Pati ke 695, Bupati Ajak Warga Mengingat Perjuangan Leluhur

Pati – Dipusatkan di Pendopo Kemiri, tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Pati ke 695 sekaligus HUT RI ke 73 dilaksanakan kemarin, Senin (6/8/2018)

Acara yang dilaksanakan rutin setiap tahun sekali ini dihadiri langsung Bupati Pati Haryanto, Wabup Saiful Arifin, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti, Dandim 0718 Pati Letkol Arief Darmawan, sejumlah Anggota Dewan, Kepala OPD termasuk Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pati, Muspika dan tokoh masyarakat Pati.

Bupati Pati Haryanto dalam kesempatan tersebut mengajak semua lapisan dan kalangan selalu ingat pada perjuangan leluhur Kabupaten Pati dan pejuang Indonesia. Kita semua harus menghargai dan selalu harus memperingati Hari Jadi Pati dan HUT RI yang tiap tahun. Dengan peringatan itu menjadikan hikmah dan tauladan terhadap perjuangannya.

Tasyakuran yang dilakukan di Pendopo Kemiri disertai dengan pembacaan doa dan puji syukur kepada Yang Maha Kuasa serta mendoakan kepada semua leluhur di Kabupaten Pati.

Serangkaian acara dilanjutkan dengan pagelaran seni budaya ketoprak sebagai hiburan rakyat di halaman Pendopo Kemiri Sarirejo Pati. (Pn-Wt-am/bd)