HBH Sukses, Ketua DWP Sampaikan Terima Kasih

Rembang – Puluhan anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang mengikuti Halal bi Halal DWP Kementerian Agama RI yang diadakan secara virtual pada Senin (7/6/2021).

Anggota DWP Kemenag Rembang mengikuti kegiatan ini dari aula Ponpes Pembinaan, Pendidikan dan Pengamalan ilmu Al-Qur'an (LP3iA), Desa Narukan, Kecamatan  Kragan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Mereka menyimak sambutan dari Penasihat DWP Kementerian Agama RI, Eny Retno Yaqut dan Ketua DWP Kemenag RI, Farikhah Nizar Ali.

Hadir di aula PP LP3iA tersebut, KH Bahaudin Nur Salim selaku penceramah, Kepala Kankemenag Kabupaten Rembang, M. Fatah, Ketua DWP Kankemenag Kabupaten Rembang, Juwarmi Fatah, dan Kasubag Perencanaan Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah, Faridi.

Anggota DWP Kemenag Rembang yang hadir di aula PP LP3iA ini menyimak ceramah Gus Baha dengan khidmat dan mengikuti rangkaian acara dengan tertib.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih dua jam ini berlangsung lancar. Ketua DWP Kemenag Rembang, Juwarmi mengatakan, kegiatan ini diadakan secara virtual melalui aplikasi zoom dan diikuti oleh segenap pengurus/anggota DWP se-Indonesia.

Sementara anggota DWP Kemenag Rembang yang mengikuti kegiatan dari aula PP LP3iA sebanyak 50 orang. Penyelenggaraan kegiatan di aula Ponpes ini dilaksanakan dengan memenuhi protokol kesehatan secara ketat.

“Sesuai dengan arahan Ketua DWP Kemenag RI, Ibu Farikhah Nizar, kegiatan kami adakan dengan memenuhi protokol kesehatan ketat. Semua peserta menjaga jarak, memakai masker, dan membawa handsanitizer,” kata Juwarmi.

Juwarmi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penyelenggara acara, terutama di PP LP3iA sehingga acara berjalan lancar. “Untuk acara ini kami sudah mempersiapkan beberapa hari sebelumnya. Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kesuksesan acara,” pungkas Juwarmi. — iq