Hindu Berprestasi Indonesia Maju

Semarang (Bimas Hindu) – Bimas Hindu Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah mempunyai Program Kerja salah satuan adalah Orientasi Siswa Pasraman Berbakat, yang mana siswa tersebut merupakan seleksi dari Kabupaten/Kota se- Prov Jateng.

“Umat Hindu banyak meninyimpan mutiara-mutiara yang mampu meraih prestasi di tingkat provinsi maupun nasional, untuk itu perlu di tingkatkan kedepan akan banyak persaingan di daerah lain, dengan kemajuan teknologi saat ini semua sudah dapat mengakses apa saja yang kita inginkan, maka terus belajar dan membina generasi Hindu sangat penting dilakukan secara berkesinambungan,” kata I Dewa Made Artayasa sebagai narasumber Kegiatan Orientasi Siswa Pasraman Berbakat di Hotel Quest. (13/6)

“Kemajuan teknologi saat ini sudah mempermudah akses apa saja yang kita inginkan, untuk itu tantangan sebagai Pembina untuk melakukan pembinaan pada generasi muda Hindu harus dilakukan dengan baik untuk terus dapat berprestasi,” jelas Dewa

Dalam Kegiatan ini seleksi dilaksanakan oleh Narasumber sekaligus Dewan Juri UDG Tingkat Prov. Jateng, AA. Ketut Darmaja, Suyatmi Nengah, Sugeng Sapta Wahyasa untuk menyeleksi calon Kontingen dibeberapa cabang lomba.

Dari Kegiatan Orientasi Siswa Pasraman Berbakat Bimas Hindu menetapkan Kontingen dari Jawa Tengah untuk mewakili Lomba UDG Nasional XIV Tahun 2021 yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Juni – 2 Juli 2021.

Harapan dengan semangat meraih prestasi, siswa akan membangun generasi-generasi umat Hindu yang Unggul Berprestasi untuk Indonesia Maju. jk/qq