HM Faojin : GPAI Menjadi Manusia Yang Taqwa Dan Berkualitas

Semarang – Ahad (13/6) Belum lama ini KKG GPAI Kecamatan Genuk menggelar acara halal bihalal virtual pada Jum’at (04/06) kemarin . Acara digelar secara online mengingat masa pandemi saat ini. Namun demikian, tidak mengurangi kekhidmatan acara halal bihalal yang rutin digelar setiap tahun usai Ramadhan. 

Hadir dalam acara, Pengawas GPAI SD Kota Semarang H. Mohamad Faojin, sedangkan perwakilan Korsatpen Genuk H. Ali Ngatmin.

Acara dibuka dengan lantunan ayat suci Al Qur’an yakni QS Ali Imron ayat 133-135 oleh Ustadz Masyhudi, Guru PAI SDN Genuk 02 Dabin I Gugus Diponegoro.

Dalam sambutannya, Pengawas GPAI SD Kota Semarang H. Mohamad Faojin mengucapkan, “Selamat Hari Raya idul Fitri 1 Syawal 1442 H, serta mohon maaf lahir dan batin”. Ucap HM. Faojin.

Selanjutnya Beliau menyampaikan,”bahwa masa pandemi saat ini harus dihadapi dengan sabar dan tawakal, Hendaklah kita ingat mati, karena itu yang mendorong kita untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. Kembali bisa dipertemukan dengan ramadhan berikutnya dengan pribadi yang lebih baik,” tutur HM. Faojin.

Mewakili Korsatpen Genuk H. Ali Ngatmin dalam sambutannya menambahkan, “Semoga semangat kebersamaan Idul Fitri ini semakin meningkatkan empati, jiwa gotong royong serta kualitas dan etos kerja kita,” pungkasnya. (Mustaqim,  Guru SD I Darul Huda/faojin/HumasDM/bd).