Iriani Ahmadi resmi menjabat Ketua DWP Kanwil

Semarang – Seiring dengan pergantian Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, pada hari Senin 26 januari 2015 telah dilaksanakan serah terima Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah. Dari Ibu Hj. Erlin Khaeruddin kepada Ibu Hj. Iriani Ahmadi. Serah terima jabatan Ketua DWP Kanwil Kemenag Prov. Jateng dihadiri oleh Ketua dan 1 pengurus DWP Kab/Kota se- Jawa Tengah, Pengurus DWP dan seluruh anggota DWP Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

Hj. Erlin Khaeruddin dalam sambutannya, Beliau mengucapkan selamat datang, selamat bertugas kepada Ketua yang baru dan memberikan pesan kepada ibu-ibu dharma wanita Persatuan untuk selalu mengawasi anak yang merupakan titipan Allah SWT agar terhindar dari bahaya narkoba.

Sedangkan Ketua DWP yang baru Hj. Iriani Ahmadi menekankan akan pentingnya peran seorang istri untuk tidak boleh mencampuri urusan kedinasan, tetapi berperan sebagai kontrol dalam mendampingi tugas suami. Beliau mengucapkan terima kasih kepada ketua yang lama dan berharap semoga dapat melanjutkan tugas dan meningkatkan kinerja Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

Sememtara itu dalam pembinaannya Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah sebagai Penasehat DWP mengingatkan bahwa “Peran ibu sebagai Dharma Wanita adalah memberikan dorongan moral bagi suami sebagai seorang aparatur negara agar dapat melaksanakan tugas secara optimal serta dapat mewujudkan karya nyata sehingga bermanfaat bagi kepentingan pemerintah, keluarga, dan masyarakat.

”Istri hendaknya dapat memilah dan memilih kepentingan supaya mampu menjaga harmonisasi keluarga dan kepentingan kantor”, pesan Ahmadi mengakhiri sambutannya.(Nafis)