Irjen : Semua Proses Pelayanan JCH di Embarkasi Solo Berjalan Baik

Boyolali (Inmas) – Saat melakukan monitoring terhadap pelayanan Jamaah Calon Haji di Embarkasi Solo Tahun 1439H/2018M, Inspektorat Jenderal (Irjen) Kemenag RI, Titik Orbawati mengapresiasi semua proses pelayanan yang diberikan PPIH dan Satgasnya terhadap jamaah. Hal tersebut disampaikannya kepada Kasubbag Humas, Afief Mundzir dan Puhlata, David Jakfar S. di ruang kerja Subbag Humas Satgas PPIH Embarkasi Solo, (18/07).

“Semua proses pelayanan yang diberikan PPIH dan Satgas PPIH Embarkasi Solo sudah baik, sejauh kami disini tidak ada persoalan yang berarti. Semua jemaah juga Alhamdulillah sudah mendapatkan haknya, makan, snack, gelang, dan lain sebagainya.” kata Titik.

Pernyataan Irjen tersebut tidak terlepas dari monitoring yang dilakukannya ke semua bidang yang ada di embarkasi solo sehingga dapat menyimpulkan bahwa semua proses di Embarkasi Solo berjalan baik dan lancar.

Sementara itu, Kasubbag Penerangan, Humas dan Protokol, Afif Mundzir menyambut baik kedatangan Irjen Kemenag RI seraya menjelaskan tentang seluruh kegiatan dan proses, baik yang dilakukan oleh Satgas maupun Jemaah Calon Haji. Menurutnya, satgas disini sudah bekerja keras dan profesional dalam melayani jamaah, harapannya tamu Allah yang akan menuju Tanah Suci dapat terlayani sebaik mungkin.

“Fokus kami disini tentu memberikan pelayanan terbaik dan excelent terhadap Jamaah Calon Haji. Semua hak jamaah terpenuhi, jamaah merasa nyaman, terbantu dan senang. 3S, senyum, salam dan sapa adalah motto kami melayani jamaah.” kata Afif kepada Irjen

Lebih lanjut Ia menegaskan bahwa seluruh bagian disini siap untuk diperiksa Irjen karena yakin bahwa semua yang dilakukannya sudah sesuai dengan prosedur layanan yang terbaik. Selama masa pemberangkatan JCH ini, Irjen Kemenag RI akan selalu ada di Embarkasi Solo dengan personel yang berbeda dalam rangka monitoring pelaksanaan pemberangkatan JCH Provinsi Jawa Tengah dan DIY. (hd/afif)