Jalan Sehat Ajang Silaturrahim ASN Kanwil

Semarang – Melalui momen jalan Sehat, Hari Amal Bhakti ke-70 Kementerian Agama Republik Indonesia yang diadakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi Jawa Tengah 8/I berharap kegiatan ini tidak hanya bisa mewujudkan masyarakat yang sehat, lebih dari itu juga  mempererat  silaturrahim sekaligus membentuk watak, mental, dan kepribadian, maju, adil, dan sejahtera, peserta jalan Sehat diikuti oleh Badan Diklat, MAN I, MAN 2, MTsN I, MTsN II Serta Balitbang serta Kemenag Kota Semarang.

Dalam amanat singkatnya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Ahmadi mengatakan “Mensana Enconporesano dalam tubuh  yang sehat terdapat jiwa sehat”

Implementasinya  yaitu kita semua sebagai ASN Kementerian Agama hendaknya selalu menjaga kesehatan, untuk menunjang kinerja sehari-hari kita sebagai pelayan masyarakat, tambahnya.

Peserta jalan sehat penuh dengan semangat dalam mengikutinya, para peserta juga semakin bertambah semangat dengan tersedianya beberapa hadiah menarik yang disediakan panitia, mulai dari Kulkas sampai tempat air minum. (bd/gt)