Jateng Kirim Kontingen Kompetisi Sains Dengan Kekuatan 82 orang Peserta dan Pembimbing

Bengkulu (Inmas) – Pelepasanan Kontingen Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Nasional dilaksanakan di Asrama Haji Transit Manyaran Semarang 23/9/'18, Hadir dalam pelepasan kontingen antara lain para Kepala Kepala Bidang pada Jajaran Kanwil Kemenag Prov.  Jawa Tengah, dalam Kompetrisi ini Jawa Tengah mengirimkan 41 orang untuk mengikuti Kompetisi ini, serta didampingi  41 orang pendaping, kompetisi, KSM Nasiopnal  di ikuti oleh 33 Provinsi.

Dalam arahannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Farhani menyampaikan  pesan pada para pendamping dan Offisel untuk memperhatikan para peserta, pertama, Jaga kesehatan, cukupi peserta supaya tetap fresh, sehingga dalam berfikir juga cemerlang.

“Jaga kesehatan, dengan menjaga pola makan maka badan akan menjadi sehat setelah menempuh perjalanan yang jauh, serta Istirahat yang cukup”. Ujar kakanwil pada para pendamping maupun Offisel,  

Dengan menjaga kesehatan insya Allah kita akan dapat mencapai prestasi yang terbaik pula sukur sukur dapat mencapai prestasi puncak harapan Kakanwil.

Kasi kesiswaan Taufana Anggraini juga mengharapkan semoga dalam mengikuti kegiatan atau even tinkat nasional seperti ini kami dapat mempersembahkan prestasi yang terbaik sehingga Kementerian Agama Jawa Tengah semakin berkibar di kompetisi tingkat Nasional lainnya.gt/bd