Jelang Launching LCKH Online, Kabag TU Pimpin Rapat Persiapan

Semarang (Humas) – Kabag TU, Fajar Adhy Nugroho memimpin Rapat Persiapan Launching LCKH online secara virtual melalui zoom. Launching yang rencananya akan digelar pada Jumat besok (27/8) akan mengundang Pejabat adminitrator yakni para Kepala Bidang, Pembimas pada Kanwil Kemenag Prov. Jateng dan Kepala Kankemenag Kab/Ko Se Jateng.

Hadir sebagai peserta rapat persiapan Kasubbag Ortakub, Kasubbag Umas, Kasubbag Keuangan dan BMN, Sub Koordinator Subbag PDI, Sub Koordinator Subbag Kepegawaian dan Hukum serta JFU dan JFT pada Bagian Tata Usaha. 

Dalam rapat tersebut Kabag TU menyampaikan latar belakang Launching LCKH. “Aplikasi ini dalam rangka mempermudah dalam melaporkan kinerja kita menjadi lebih terukur lebih baik lebih mudah,” terang Fajar Rabu malam (25/8).

Kabag TU juga menyampaikan pesan Kakanwil agar acara dibuat singkat dan berkesan. Beliau mengajak mulai ini dipersiapkan, dikoordinasikan serta dikondisikan.

“Tolong nanti susun acaranya singkat tapi menarik dan berkesan serta diagendakan penandatanganan dukungan pembangunan zona integritas,” pesan Kabag TU.

Dalam rapat tersebut dibahas secara teknis dan pembagian tugas pada launching LCKH Online nanti yakni rundown acara, penyiapan bahan sarana dan prasarana serta publikasi dan dokumentasi sebagai bagian dari pembangunan zona integritas dan kegiatan ini akan menjadi evidence penilaian Kemenpan RB.

Diakhir sambutannya Kabag TU mengingatkan bahwa usai acara di Lt. 3 peserta akan diarahkan ke Masjid Al Hikmah Kanwil Kemenag Prov. Jateng untuk melihat progres pembangunannya. 

Semoga acara besok dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan pimpinan dan kita semua, pungkasnya menutup acara. (qq)