Jelang PTM Terbatas, Civitas MTsN 3 Pati Diberi Pembinaan

Jelang PTM Terbatas, Civitas MTsN 3 Pati Diberi Pembinaan

Pati – Keseriusan pemerintah dalam menegakkan kebijakan untuk menekan penyebaran Covid-19 membawa angin segar dengan mulai dibukanya kran pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas bagi lembaga pendidikan khusunya Madrasah. Sebagai persiapan menjelang pembelajaran tatap muka terbatas, pendidik dan tenaga kependidikan MTsN 3 Pati menerima pembinaan dari pengawas madrasah.

Dalam sambutan arahannya, Kepala MTsN 3 Pati Supalal menyambut baik kegiatan pembinaan dari pengawas untuk kemajuan madrasah.  “Alhamdulillah, hari ini kita bisa mendapatkan pembinaan dari Ibu Karyati selaku pengawas madrasah. Pembinaan ini bukti adanya perhatian lebih dari ibu pengawas untuk kemajuan madrasah kita,” tutur Supalal.

“Uji coba PTM kita juga bisa dikatakan berhasil dengan hasil swab antigen sebanyak 104 siswa dinyatakan Negatif Covid-19 oleh tim Puskesmas Gembong,” tambahnya.

Sementara pada kesempatan itu, Karyati selaku pengawas madrasah menyampaikan perkembangan informasi terkini serta kebijakan-kebijakan dalam tata kelola madrasah. Selain itu, dia juga berharap MTsN 3 Pati bisa menjadi motor penggerak madrasah di wilayah KKMTsN 3 Pati  menuju madrasah mandiri dan berprestasi.

“Saya berharap MTsN 3 Pati bisa lebih maju dan berhasil dengan prestasinya, juga mampu menjadi madrasah mandiri yang bisa menjadi motor penggerak dan motivasi bagi madrasah di wilayah KKMTsN 3 Pati,” harap Karyati. (at)