Pelantikan Penyelenggara Syariah Kan Kemenag Kabupaten Cilacap dan kenaikan pangkat JFT Penghulu dan JFT Penyuluh Agama Islam Fungsional

Ka Kankemenag Cilacap Melantik Penyelenggara Zakat Dan Wakaf

Cilacap – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap mengambil sumpah  dan melantik Pejabat Pengawas Eselon IV.b, Kamis (16/09).

Acara pelantikan berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap.

Pejabat yang diambil sumpah adalah Aryo Subroto dari pelaksana analis data dan informasi pendidik Seksi Pendidikan Agama Islam menjadi Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap.

Kepala  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap, Imam Tobroni dalam sambutan pelantikan menyampaikan bahwa ketika kita menjabat pada hakikatnya kita mendapat mandat atau sebagai mandatori, maka diingatkan oleh Kakankemenag menjadi mandatori tidak boleh main-main.

” Laksanakan dengan kesungguhan, dan setiap ASN harus menerima mandat apapun karena ini adalah tugas negara.” Ujar Imam Tobroni.

Menurut Kakankemenag menjabat suatu jabatan pada hakikatnya memperluas tugas.

“Apapun kondisinya ketika itu tugas negara maka harus dikerjakan dan tentu kewajiban kita semakin banyak karena jabatan pada hakikatnya memperluas tugas kerja.” Tegas Imam Tobroni.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan pengambilan sumpah dalam rangka kenaikan pangkat dalam Jabatan Fungsional Tertentu kepada 9 Penghulu dan 3 Penyuluh Agama Islam Fungsional. (meip)