Kakankemenag Banjarnegara Membuka Perlombaan Bola Volly HAB ke 73

Banjarnegara – Rasa kebersamaan dalam olahraga juga digelorakan dalam rangka HAB ke 73 Kementerian Agama RI. Sabtu (22/12), Kankankemenag Kabupaten Banjarnegara H. Masdiro membuka perlombaan Bola Volly di Sport Hall MAN 2 Banjarnegara.

Kegiatan yang rencana dilaksanakan selama 2 hari, (22-23/12) ini diadakan dengan partisipasi seluruh keluarga Kemenag Banjarnegara. Dari KUA Kecamatan, perwakilan Kecamatan, Satker dan dari Kankemenag Banjarnegara.

“Terlihat wajah peserta semangat luar biasa, walaupun ada yang sudah senior dan hampir purnatugas,” ucap Kakankemenag.

“Jadikan ini sebagai ajang silaturrohim, jangan lupakan esensi dari kegiatan, yakni membangun kebersamaan keluarga Kemenag Kabupaten Banjarnegara. Diharapkan melalui perlombaan, sejenak sebagai refreshing ditengah rutinitas, sehat, juga terjalin persatuan dan kesatuan sebagai keluarga Kemenag,” pesannya.

“Intinya adalah meramaikan hari bersejarah bagi Kementerian Agama RI, dimana kita bekerja dan mengabdi,” tambahnya.

Usai dibuka secara resmi, Masdiro berkenan melakukan servis perdana sebagai pembuka dari kegiatan lomba. “Junjung tinggi sportivitas” menjadi motto pertandingan kali ini. Kegiatan lomba lain juga akan digelar seperti Tenis Meja, Badminton dan Futsal.(Nangim/Sua)