Kakankemenag Kota Semarang serahkan SK Kenaikan Pangkat dan JFT

Semarang- Selasa (8/6) Kemenag Kota Semarang, di sela –sela acara pembinaan ASN yang di selenggarakan setiap awal bulan. Kepala Kemenag Kota Semarang H. Muhdi menyerahkan SK kenaikan pangkat dan SK JFT bagi pegawai dilingkungan Kankemenag Kota Semarang, Senin (7/6) kemarin.

“Selamat kepada penerima SK kenaikan pangkat dari IV/a ke IV/b, semoga memberikan manfaat dan keberkahan. Saya yakin pengawas-pengawas dilingkungan Kankemenag Kota Semarang bisa pensiun dengan pangkat IV/e, karena saya melihat usia-usia Beliau masih muda, masih cukup waktu untuk bisa naik pangkat sampai tingkat akhir,” disampaikan H. Muhdi, dalam pembinaannya.

“Bagi penerima SK JFT, Saya ucapkan selamat, dan semoga dengan terbitnya SK ini menjadikan semangat kerja yang lebih baik dalam menjalankan tugas kedinasan, mengingat gradenya juga naik yang berimbas pada kenaikan tukin dan tunjangan fungsionalnya,” pesan H. Muhdi.

Penerima SK kenaikan pangkat adalah Darlin, pengawas PAI. Adapun penerima SK JFT adalah Twianita Happy Silaning Utami  (Analis Pengelolaan Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara) dan Endang Setyowati (Pranata Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara), pegawai pada lingkungan Subbag TU.

SK diserahkan di aula Kankemenag Kota Semarang, bersamaan dengan kegiatan Pembinaan ASN. Penyerahan SK disaksikan oleh pejabat struktural, Kepala KUA, Kepala madrasah, perwakilan pengawas, penyuluh dan pegawai dilingkungan Kankemenag Kota Semarang. (Nova/HumasDM/bd).