KaKanKemenag Lantik Kepala KUA Baru dan Rolling

Jepara – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara, Nor Rosyid, melantik 16 Penghulu dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA dan PPAIW baru dan mutasi se-kabupaten Jepara di Aula 2 Kementerian Agama Kabupaten Jepara, Jum’at (08/06).

Pelantikan ini bertepatan satu hari sebelum cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M yang berlangsung selama 7 hari yaitu pada tanggal 11, 12, 13, 14, 18, 19, dan 20 Juni 2018 (Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Senin, Selasa, dan Rabu).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara, Nor Rosyid, dalam sambutan pengarahannya, menyampaikan supaya Kepala KUA yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya yang baru.

“Kepala KUA yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan sebaik-baiknya serta melaksanakan koordinasi lintas sektoral sebagai bentuk wujud dari kesiapan yang harus dilaksanakan dengan secepat-cepatnya, dan marilah kita tingkatkan integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan dalam pelayanan masyarakat,” ujar Nor Rosyid.

Nor Rosyid juga menyampaikan pesan kepada para ibu kepala KUA, agar selalu mendukung dan mendampingi suaminya dalam melaksankan tugasnya. Tidak ada pemimpin besar dunia yang berhasil tanpa dukungan pasangannya, maka Istri sebagai pendamping memiliki fungsi yang penting untuk mendukung keberhasilan tugas-tugas suaminya.

“Dibalik pejabat yang sukses, pasti ada pendamping dibelakangnya yang selalu mendukung kinerjanya, tokoh-tokoh besar berhasil dan sukses karena mereka selalu didukung oleh pasangannya, untuk itu Ibu-Ibu sebagai istri pejabat, untuk selalu mendukung suaminya yang sedang melaksankan tugas-tugasnya” tambahnya.

Diakhir sambutannya, Nor Rosyid, menyampaikan ucapan Selamat kepada 16 Kepala KUA Kecamatan Definitif dan berharap semoga dapat mengemban amanah yang baru saja diembankan kepadanya, dan berikan secara maksimal seluruh tenaga, fikiran, dan pemahaman kita dalam memajukan dan mensejahterakan KUA. (fm)

Berikut Uraian Daftar Pejabat Kepala KUA yang diserahterimakan:

  1. Drs. H. Muh. Khoiron Said, M.H., sebagai Kepala KUA Kec. Tahunan
  2. Drs. Sarmani, M.Pd. sebagai Kepala KUA Kec. Jepara
  3. Drs. H. Fauzi sebagai Kepala KUA Kec. Mlonggo
  4. Drs. H. M. Zainuddin, M.M., sebagai Kepala KUA Kec. Donorojo
  5. Drs. H. Muh. Faisol, M.H., sebagai Kepala KUA Kec. Kedung
  6. Drs. H. Sunzaidi, M.M., sebagai Kepala KUA Kec. Pakis Aji
  7. H. Hisyam Zamroni, S. Ag. M.Si., sebagai Kepala KUA Kec. Kembang
  8. H. Taufiq Hidayat, S.H.I., M.M., sebagai Kepala KUA Kec. Bangsri
  9. H. Ahmad Said, S.Ag., M.M., sebagai Kepala KUA Kec. Kalinyamatan
  10. H. Ahmad Taqwim, S.Ag., M.H., sebagai Kepala KUA Kec. Mayong
  11. H. Sofa Al Musthofa, S.H.I. sebagai Kepala KUA Kec. Pecangaan
  12. Slamet Riyadi, S.Ag. sebagai Kepala KUA Kec. Nalumsari
  13. Drs. Abdul Aziz, M.H., sebagai Kepala KUA Kec. Keling
  14. Samsul Arifin, S.Ag. sebagai Kepala KUA Kec. Karimun Jawa
  15. H. Mustain, S.Ag. M.H. sebagai Kepala KUA Kec. Batealit
  16. H. Asnawi, S.Ag., M.H., sebagai Kepala KUA Kec. Welahan (fm/bd)