Kakankemenag & Penyuluh Silaturahmi Ke LDII Kota Semarang

Semarang – Kepala Kemenag, H. Muhdi mengapresiasi langkah Penyuluh Agama Islam yang menyadari posisinya yang berada pada barisan paling ujung di Kemenag untuk menjalin komunikasi kepada tokoh-tokoh ormas keagamaan, seperti halnya dengan LDII, sebutnya saat mendampingi penyuluh yang bergabung dalam Pokjaluh berkunjung ke Masjid LDII Al Waly Jalan Ketileng pada Kamis (10/6) kemarin.

“Apresiasi dan terima kasih juga disematkan atas sambutan LDII kepada Pokjaluh, sehingga diharapkan saling sinergiĀ  dengan visi misi yang sama yaitu membina umat yang kuat akidahnya dan mencetak kader yang berkualitas”, imbuhnya.

Senada dengan hal tersebut, Ricky Wasito, selaku Ketua Pokjaluh menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini ke Ormas merupakan salah satuĀ  program kepengurusan yang baru yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi, sebagai upaya untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi penyuluh.

Pada kesempatan tersebut, H. Suhindoyo, selaku Ketua LDII merasa bangga dengan kehadiran para Penyuluh Agama Kemenag dan mempersilakan kepada pokjaluh untuk menggunakan fasilitas yang dimiliki LDII bila ada kegiatan kepenyuluhan.

Tokoh yang menjabat sebagai Kepala Dispora ini mengenalkan struktur pengurus LDII mulai dari tingkat provinsi sampai pada tingkat kelurahan. Juga diterangkan pula berbagai kegiatan dibidang sosial, pendidikan, budaya dan ekomomi. (rh/sy/bd)<!–/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/clipdata/clipdata_bodytext_210611_061009_692.sdocx–>