Kakankemenag Yang Baru Siap Tingkatkan Prestasi Yang Telah Diraih

Sragen – Suasana haru begitu terasa saat Kakankemenag Sragen yang lama, H. Ahmad Nasirin menyampaikan kata kata perpisahan dihadapan karyawan karyawati Kankemenag Sragen di Aula 2 Kankemenag Sragen, Kamis (25/09). Ahmad Nasirin mengungkapkan betapa bahagianya beliau melewatkan waktu dinasnya selama 5 tahun di Sragen.

“Alhamdulillah 4 tahun sudah saya bersama Bapak Ibu sekalian, waktu yang ternyata tidak terasa begitu cepat, kami sudah merasa menjadi keluarga yang menyatu di Sragen ini” ujar Nasirin yang selanjutnya menjadi Kakankemenag Karanganyar.

“Sebagai keluarga tentu banyak kisah suka duka dan juga salah yang pernah kami lakukan, untuk itu kami mohon maaf jika selama ini banyak kekurangannya, saya berharap agar sepeninggal saya prestasi Kankemenag Sragen semakin maju, semakin hebat” pungkas Nasirin dengan nada sedih.

Sementara itu Kakankemenag Sragen yang baru H. Hanif Hanani menyampaikan bahwa melanjutkan tradisi dan prestasi yang selama ini telah diraih tentu tidak mudah, namun dirinya yakin bahwa dengan usaha yang keras prestasi tersebut dapat diraih.

“Prestasi yang telah diraih Kankemenag Sragen selama dipimpin Pak Nasirin sangat membanggakan, termasuk terakhir saat penilaian audit kinerja oleh Inspektorat Jenderal yang memperoleh nilai kategori Baik, ini adalah tantangan saya untuk meneruskan dan meningkatkannya” ucap Hanif dengan optimis.

H. Hanif Hanani sebelumnya adalah Kasi PHU pada Kankemenag Kabupaten Magelang dan dilantik menjadi Kakankemenag Sragen pada 21 September lalu di Kanwil Kemenag Jateng.

Dalam kesempatan itu pula Hanif Hanani bertekad kedepan akan semakin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk hendaknya para pejabat harus selalu mudah dihubungi sehingga koordinasi bisa selalu terjalin.

“Pejabat harus selalu siap dihubungi, ojo ngungkuli dhemit yang susah dihubungi, HP para pejabat harus selalu aktif”kelakar Hanif.

Acara yang diakhiri pejabat Forkompimda Kabupaten Sragen itu selanjutnya diakhiri dengan penyampaian memori jabatan Kankemenag Sragen dari H. Ahmad Nasirin kepada H. Hanif Hanani dan jabat tangan perpisahan dari H. Ahmad Nasirin beserta istri dengan semua peserta.(ira1/rf).