Kakanwil : Dua Pesan Untuk Penerima Bantuan Alat Musik Keagamaan dan Sarpras

Pekalongan(Umas)-Penyerahan Bantuan Alat Musik Keagamaan dan Sarpras pada Pasraman Formal oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Musta’in Ahmad didampingi Pembimas Hindu I Dewa Artayasa serta Kankemenag Kab Pekalongan Kasiman Desky, Senin,(21/06) di Aula Gedung Prasraman Saraswati Kab Pekalongan.

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis kepada Ketua PHDI Kab Tegal, Ketua PHDI Kab Pekalongan serta Ketua Pasraman Saraswati Kab Pekalongan.

Mengawali sambutannya Kakanwil menyampaikan dua pesan kepada penerima bantuan pertama agar bantuan yang diterima dijaga dan dirawat dengan baik. Kedua semangat ciptakan kreasi-dari seni ini.

“Dengan seni agama yang kita bangun sangat indah, dengan ilmu hidup akan indah , dengan agama hidup akan terarah, dengan seni akan terasa indah,” imbuhnya.

Sementara itu, perwakilan penerima bantuan dari PHDI Kab Tegal Heru Kushendro sangat berterima kasih atas diberikan bantuan ini, bagi kami bantuan ini sangat bermanfaat.

“Ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga dengan diberikan bantuan alat kesenian ini, Pasraman Kab Tegal semakin maju,” harapnya.

Kegiatan ini dihadiri Ketua PDHI atau yang mewakili serta tim sub koordinator dilingkungan Bimas Hindu.Kegiatan berlangsung lancar dan tetap menjalankan protokol kesehatan.(rf/ps).