Kakanwil Kukuhkan KKM MTs Prov. Jateng.

Semarang (Inmas) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah (Kakanwil Kemenag Prov. Jateng) Farhani kukuhkan pengurus Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKM MTs) Tingkat Provinsi Jawa Tengah periode 2017-2021, hadir pengukuhan,  Kepala Bidang Pendidikan madrasah Saifullah pengurus Kelompok kerja Madrasah Aliyah serta tamu undangan lainnya, kegiatan di laksanakan di Aula Lantai tiga Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Selasa 8 Agustus 2017.

Dalam arahannya Kakanwil Kemenag Prov. Jateng mengatakan “kegiatan ini sangat penting sekali, karena terkait dengan kinerja, khususnya KKM MTs, sedangkan Kelompok kerja madrasah Aliyah (KKM MA) telah dikukuhkan beberapa bulan yang lalu di Brebes, KKM MTs maupun KKM MA, ini merupakan sebuah organisasi yang mempunyai tujuan, yang pertama adalah profesionalitas, sedangkangkan tugas Saudara adalah dalam rangka mengengembangkan dan membangun, memajukan madrasah kita ini merupakan tugas pokok, yang kedua mensinergikan antara elemen yang satu dengan yang lain dalam membangun kemitraan, agar tujuan KKM dapat terwujud dengan baik” ucapnya

Tujuan KKM ini sangat mulia, demi untuk memajukan madrasah kita, kepentingan kita disini tidak lain satu untuk membuat kemajuan madrasah kita menjadi lebih baik dan lebih maju, modern demi perkembangan madrasah kita untuk berinovasi, lanjutnya.

Dan akhirnya beliau  mengucapkan “semoga ini semuanya ada manfaatnya bagi kita semua sehingga dapat berguna bagi organisasi kita dalam memajukan anak didik kita” pungkasnya.

Pengurus KKM MTs Tingkat jawa tengah terdiri dari : Pengarah Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Pembina Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Ketua Mudlofir, Wakil Ketua Aris Suparlan, Sekretaris Ridlo Pramono, Wakil Sek Asroni, Bendahara Adibatus Syarifah, Wakil Bendahara Agus Salam, Bidang Kurikulum Mimbar, Umi Hanik, Sukidi, Fitriana Ainun, Akhmad Taukhid, Bidang Kesiswaan Ali Murtadlo, Imam Suyono, Shobirin, Bid Humas dan Kelembagaan Kaderi, Moh Iskandar, Bambang Trianggono, Mathori, Bid,, Penelitian dan Pengembangan Nur Hudaya Solichin, Wahyudin Prasetyo, Taufiq Hidayat, Fathul Hadi. (bd)