Kamad Baru Untuk Membawa Perubahan Madrasah

Grobogan – Seorang PNS harus siap ditempatkan di mana saja sebagai bukti loyalitas pada negara,  PNS Kementerian Agama harus senantiasa meniatkan segala aktifitas kerjanya sebagai bagian dari ibadah, sehingga bekerja pun menjadi nyaman. Sebagai PNS diharapkan menjadi aparat yang profesional, bermoral dan bermartabat.

Selasa, tanggal 23 Januari 2018 menjadi hari bersejarah bagi keluarga besar MTsN Jeketro. Pasalnya, pada hari tersebut Drs.H.Fathul Hadi,M.Pd.I yang menjabat sebagai Kepala MTsN Jeketro diganti oleh Drs.H.Moh Muclis,M.Pd.I. dari MTsN Penawangan yang bertempat di Masjid MTsN Jeketro. Dan selanjutnya Fathul Hadi mendapat tugas baru sebagai kepala di MTsN 2 Semarang.

Dalam sambutan pertama yang sekaligus kata-kata pamitan oleh Fathul Hadi menyampaikan pesan dan kesan mendalam terhadap MTs N Jeketro, setelah selama kurang lebih 9 tahun berkecimpung bersama mengabdi untuk membangun dan meningkatkan mutu dan kwalitas baik fisik, non fisik, serta sumber daya yang ada dengan segala upaya yang ada, sehingga bisa memajukan MTsN Jeketro. Beliau juga berpesan dan berharap bahwa apa yang sudah menjadi rencana dan target bagi MTs bisa diteruskan oleh Kepala Madrasah yang baru.

“Kalau selama ini, MTsN Jeketro sudah sangat diminati masyarakat dan banyak berprestasi di tingkat kabupaten, maka diharapkan ke depan, MTsN ini mampu berprestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi,” pesan yang disampaikan Fathul Hadi

Sementera Kepala MTsN Jeketro yang baru Muclis menanggapi apa yang disampaikan bapak fathul hadi dalam memajukan Madrasah terutama MTsN Jeketro. Beliau menyampaikan terimakasih karena diberikan kesempatan untuk memimpin MTs N Jeketro dengan penuh harap kebersamaan dan bersinergi untuk lebih memajukan dan memakmurkan MTs Negeri Jeketro, dan tentunya segala apa yang telah diprogramkan oleh kepala madrasah sebelumnya akan ditindaklanjuti dengan seksama.

“Yang terpenting adalah ajakan untuk bersama-sama membangun dan membesarkan madrasah. Karena tanpa kebersamaan dan kerja sama yang baik dari seluruh keluarga besar madrasah, mustahil mampu mewujudkan visi dan misi madrasah,” tandasnya.

Kepala Kantor Kemenag Kab.Grobogan Hambali yang hadir dan didampingi Kasubag TU, Kasi Madrasah serta Pengawas Madrasah  memberikan sambutan menyampaikan pisah sambut ini didasari keputusan dari Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Tengah. dan wajib dilaksanakan mutasi atau rolling tugas dalam jabatan, sehingga tidak ada kejenuhan dalam menjalankan tugas yang baru. Dan belaiu mengucapkan terima Kasih kepada Fathul Hadi yang mampu membawa perubahan lebih baik pada MTsN Jeketro.

Lebih lanjut Hambali mengharapkan kepada Kepala MTsN Jeketro yang baru agar menciptakan suasana kekeluargaan yang harmonis dan menjalin hubungan yang baik dengan para guru agar mendapatkan kerja sama yang baik diruang lingkup MTsN Jeketro dengan 3 sukses, sukses perencanaan, sukses pelaksanaan dan sukses hasil,” pungkasnya.(bd/gt)