Kankemenag Klaten Lantik Kaur TU Madrasah

Klaten-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten melantik dan mengambil sumpah jabatan pelaksana (Eselon V) Kepala Urusan Tata Usaha (TU) di lingkungan Kemenag Klaten.

Disaksikan jajaran Kasi Penyelenggara, Pengawas dan Kepala MTsN dan MAN se Kabupaten Klaten, pelantikan dilaksanakan di Aula Al Ikhlas Kantor Kemenag Klaten, Rabu (3/1).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klaten Masmin Afif, dalam arahannya menegaskan pejabat Pelaksana (Eselon V) Kaur TU madrasah yang dilantik telah melalui beberapa proses dengan pertimbangan baperjakat. Karenanya pejabat yang dilantik ini adalah orang yang kompeten mampu serta mumpuni, ujar Masmin.

Rotasi dan mutasi merupakan hal yang biasa, selamat bertugas ditempat yang baru.ini kebutuhan organisasi, agar dapat mengembangkan potensi di tempat yang baru. Segera menyesuaikan diri dan koordinasi dengan Kamad yang baru, tandas Masmin

Bersyukur, mutasi masih dalam lingkup Kabupaten dan tidak antar kabupaten, laksanakan tugas dimanapun berada, niat dengan baik agar mendapatkan keberkahan. Bapak /Ibu yang telah dilantik untuk segera menempati tempat tugas yang baru.

Pelantikan diawal tahun agar pelaksanaan DIPA yang telah diserahkan bisa dilaksanakan sedini mungkin, Kaur TU memegang peranan penting pelaksanaan anggaran, kata Masmin.

Masmin Afif berharap Kaur TU baru dilantik bisa meningkatkan terus potensi dan tetap mengutamakan moralitas dan kejujuran. Membuat kinerja menjadi lebih baik, adanya inovasi dan terobosan-terobosan baru dalam pelaksanaan tugas terutama mendukung tercapainya misi dan visi Kementerian Agama, ujarnya.

Tidak hanya itu, Kakankemenag mengarahkan agar bersinergi dan bekerja bersama-sama dengan Kamad menjadikan Madrasah menjadi lebih unggul, menjadikan madrasah lebih baik dari sekolah umum lainnya.

Menanggapi arahan Kakankemenag, salah satu Kaur TU yang baru dilantik, Sri Rahayu menuturkan sebagai ASN harus siap ditempatkan dimana saja. Semoga ditempat yang baru saya bisa berbuat yang lebih baik lagi serta akan memajukan madrasah tempat saya bertugas, tuturnya.

Adapun Kaur TU yang dilantik dan diambil sumpah jabatan, Zarkasi di MAN Klaten, Masrukhin Prihatno di MAN Popongan, Endang Setyowati, A.Md di MAN Karanganom, Hj. Sholikhah di MTsN Jatinom, Agus Setiyana di MTsN Cawas, Kuncoro Putro di MTsN Gantiwarno, Nanik Marini, S.Sos di MTsN Prambanan, Dra. Sri Rahayu di MTsN Mlinjon, Rochmat Hernowo, S.T di MTsN di MTsN Karangdowo, Wakhid Rohman, S.H., M.H di MTsN Klaten, Sugeng Alim di MTsN Pedan.(aj)