KanKemenag Kudus Melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Dan Sumpah Pegawai Negeri Sipil

Kudus – bertepatan dengan Hari Kesaktian  Pancasila  (!/10) . Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Kudus melantik dan mengambil sumpah  jabatan dan mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil

Pelaksanaan dilaksanakan pada siang hari setelah apel Hari Kesaktian Pancasila bertempat di Aula Lantai 2 yang dihadiri oleh seluruh  pegawai, Kasi dan Gara, Kepala KUA se Kabupaten Kudus, Pengawas, Kepala MAN 1,  Kepala MAN 2, Kepala MTsN 1 dan MTsN 2 dan MIN Kudus.

Mutasi ASN dalam jabatan merupakan salah satu manajemen pengembangan pola karier ASN  sebagaimana tertuang dalam peraturan pemerintah  Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS dan UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN merupakan proses yang wajar , karena sesuai dengan dengan pakta integritas  yang telah ditanda tangani  oleh setiap ASN, siap untuk ditempatkan dimanapun berada  dan harus siap beradaptasi dengan lingkunganya.

Dalam agenda pelantikan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus memberhentikan dengan hormat dan mengangkatnya kembali pada jabatan baru PNS atas nama 1. Emawanti ( Penyusun Standar dan Sistem Prosedur Kerja  Sub Bag TU dengan jabatan baru sebagai Pranata Komputer Ahli Pertama ). 2. Zainin (Pengadministrasi KUA Kec. Jekulo dengan jabatan baru sebagai Penghulu Ahli Madya). 3. Sholikhin ( Guru  Muda Mapel PAI dpk  pada SMK Wisudha Karya Kudus dengan jabatan baru sebagai pengawas  PAI Tingkat SMP/SMA/SMK). 4. Zawawi Usman (Guru Muda Mapel PAI  dpk pada SMKN 3 Kudus dengan jabatan baru sebagai Pengawas PAI Tingkat SMP/SMA/SMK). 5. Mohammad Alamuddin ( Guru Muda  Mapel PAI dpk pada SMP NU Hasyim Asy’ari dengan jabatan baru sebagai Pengawas Sekolah  Muda PAI Tingkat TK/SD,

Sedangkan nama nama PNS yang disumpah yaitu : 1. Mashud ( Penyuluh pertama pada KanKemenag) 2.  Sahidan (Penyaji bahan pada KUA Kecamatan Mejobo) 3. Noor Ali (Penyaji bahan pada KUA Kecamatan Jati). 4. Sugeng (Penyaji bahan pada KUA Kecamatan Kaliwungu). 5.Hadziq (Penyaji bahan pada KUA Kecamatan Kota). 6. Sururi ( Penyaji bahan pada KUA Kecamatan Gebog). 7. Mansuron (Penyaji bahan pada KUA Kecamatan Dawe). 8. Wagiran ( Penyaji bahan pada KanKemenag).9. Rumain (Penyaji bahan paada KanKemenag 9.(Penyaji baahan paada KanKemenag). 10. Moh Jalil (Pengadministrasi pada KanKemenag). 11.Sutomo (Pengadministrasi pada MTsN 1 Kudua). 12. Nor Salim (Pengadmisistrasi pada MIN Kudus. 13. Mamik Selamet (Penyaji bahan paada MIN Kudus). 14. Misbachul Ulum (Pengadministrsi Laboratorium pada MAN 2 Kudus).15. Agus Sulistiyono (Pengelola BMN pada MAN 2 Kudus. 16. Amrul Afrony (Teknisi mesin pada MAN 2 Kudu). 17.Endah Fitri (Pengelola SAI pada pada MAN 2 Kudus). 18. Narizza Fatmawati (Pengelola bahan kepegawaian dan ketatalaksanaan pada MAN 2 Kudus. 19. Noor Faizah (Pengadministrasi pada MAN 2 Kudus ). 20 . Ida Ulkhusna ( Petugas SIMAK BMN pada MTsN ! Kudus ). (St.Zul/wwk/bd)