Kanwil Kemenag Gelar Even senam Bersama

Semarang (Inmas) – Untuk menjaga kebugaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah menggelar senam bersama-sama yang di ikuti oleh Kakanwil Kemenag Prov. Jateng Farhani serta para Kepala Bidang , para Pemmbimas serta Pejabat pengawas maupun pejabat fungsional tertentu (JFT), Jabatan Fungsional Umum (JFU) serta para Pramubhakti, Satpam maupun Clining service, semua membaur jadi satu mengikuti gerakan senam yang di pimpin oleh Intruktur, kegiatan dilaksanakan di halaman Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah hari kemarin Jum’at 5 Januari 2018.

Di sela sela kegiatan Farhani mengatakan, setiap hari kita terjebak oleh rutinitas kegiatan-kegiatan kita masing-masing sehingga kita jarang sekali dapat melakukan kegiatan semacam ini, alhamdulillah dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke-72 tahun 2018 ini kita dapat melaksanakan kegiatan senam bersama, hampir semua ASN maupun non ASN hari ini dapat mengikuti kegiatan senam bersama.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan hari ini masih ada beberapa kegiatan setelah senam sehat juga akan diadakan kegiatan lomba bakiak beregu antar bidang, Pembimas, dan  subbag TU, serta bakti sosial yaitu kegiatan donor darah yang akan ikuti oleh ASN kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah yang akan di ikuti oleh lebih kurang 60 an orang, kegiatan yang akan dilaksanakan di Lobi Kanwil Kemenag.

“Orang biasa donor insya Allah badannya akan sehat, karena badan kita akan menyegarkan darah kita lagi sehingga akan lebih sehat lagi” Ucapnya

Donor darah ini merupakan kegiatan yang sangat mulia sekali, karena Saudara kita yang ada di rumah sakit membutuhkan bantuan sehingga kita masih dapat membantu untuk saudara kita yang membutuhkan darah kita, maka lebih baik lagi kegiatan ini dapat kita laksanakan tidak hanya satu tahun sekali.

Selanjutnya beliau mengatakan selamat Hari Amal Bhakti ke-72 Kementerian Agama, semoga masyarakat mendapatkan kepuasan atas pelayanan kementerian Agama yang bersih melayani, serta melayani dengan hati. (bd)