Kasi Bimas Islam Sambut Gembira Kedatangan Tenaga SDM Baru

Salatiga — Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, Nurcholis, M. Pd.I. melaksanakan rapat koordinasi internal di ruang kerjanya  dalam rangka menyambut  kedatangan pegawai baru yang diperbantukan di lingkungan Seksi Bimas Islam Kankemenag Kota Salatiga pada Kamis pagi (10/06).

Rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk mengkoordinasikan pembagian tugas bagi masing masing ASN di seksi Bimas Islam yang beberapa waktu yang lalu sempat mengalami rangkap tugas  dalam pelaksanaan job description bagi masing masing pegawai dikarenakan perpindahan/mutasi 2 (dua) orang pegawai dan adanya seorang  ASN seksi Bimas Islam yang meninggal dunia sehingga terjadi kekosongan pelaksana tugas.

Adapun pegawai baru yang dipindahkan ke Seksi Bimas Islam adalah  Akhmad Khaerudin yang sehari hari sebelumnya adalah seorang penyuluh agama Islam PNS yang bertugas di  wilayah kecamatan Argomulyo Kota Salatiga. Jadi pegawai baru tersebut adalah Penyuluh Agama Islam PNS yang diperbantukan di seksi Bimas Islam yang difungsikan untuk membantu mengkoordinasi tugas tugas yang berkaitan dengan  layanan kepenyuluhan. Dengan  bertambahnya tenaga pegawai Nurcholis berharap akan semakin optimal bagi seksi Bimas Islam dalam melaksanakan tugas  pokok dan fungsinya terutama  tugas tugas yang berkaitan dengan layanan kepenyuluhan.

Rakor internal tersebut dihadiri oleh Kasi Bimas Islam dan seluruh ASN di lingkungan ruang seksi Bimas Islam kankemenag kota Salatiga.  (Humas/Nurcholis)