Kasori: Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Ini

Tegal (Slawi)-Perwakilan PIC Berita MTs Negeri 2 Tegal, mengikuti kegiatan pembinaan PIC Berita oleh Kasubbag Tata Usaha (TU) Kantor Kementerian Agama Kab. Tegal. Turut hadir pula koordinator PIC Berita Kab. Tegal yang diwaliki oleh Zaenul Anwar dan Gilang Ramadhan.

Acara yang digelar di ruang Kasubbag TU pada Kamis (12/07) tersebut, membahas beberapa hal terkait perkembangan kegiatan satu semester ke belakang. Diantaranya respon terhadap target berita yang harus dipublikasikan di web kanwil kemenag prov. Jateng.

“Saya sangat bersyukur, panjenengan disini masih respon, masih antusias terkait dengan pengiriman berita di web kanwil kemenag prov. Jateng.” ungkapnya mengawali pembicaraan.

Namun ada beberapa hal yang disorot oleh Kasubbag TU, salah satunya adalah beberapa satuan kerja dibawah naungannya yang sampai dengan saat ini belum mengirimkan berita.

“Saya minta tolong, mohon kedepannya mas Zaenul, untuk dikoordinasikan teman-teman supaya jangan sampai ada yang kosong. Minimal ada 1 atau 2 berita yang dikirim.” harapnya.

Tak bosan-bosannya Kasori menyemangati para PIC agar tetap fokus, menjaga semangat, menjaga komunikasi, agar PIC Kab. Tegal khususnya dapat kembali meraih posisi teratas yang sempat diraih beberapa bulan yang lalu.

“Saya kira itu, Intinya PIC itu saya harapkan ga boleh luntur, ga boleh kendor, semangatnya harus tetap dijaga. Karena hari esok harus lebih baik dari hari ini,” pungkasnya. (akb/rf)