Kasubbag TU Kemenag Wonogiri Serahkan SK Pramubhakti dan Penjaga KUA

Wonogiri – Kasubbag TU mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, Haryadi didampingi Kasi Bimas Islam menyerahkan surat keputusan pengangkatan Pramubhakti KUA dan  Penjaga KUA  Tahun 2018 lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, Kamis pagi (12/04) di halaman Kemenag setempat,  turut hadir Kasi Bimas Islam dan jajaran.

Menurut Kasubbag TU,  Kepala KUA harus bertanggung jawab mengawasi dan memantau kinerja dari tenaga pramubhakti dan penjaga KUA, beliau mengingatkan dan berpesan bahwa perilaku disiplin seorang pegawai harus di mulai dari diri sendiri. Kepada tenaga pramubhakti dan penjaga KUA untuk bekerja dengan baik jangan melihat besar kecilnya honor semoga dengan kerja yang baik akan memberikan manfaat di masa mendatang.

”Tingkatkan etos kerja dengan kerja keras, kerja cerdas dan terakhir kerja ikhlas sebagai manifestasi ukhrowi. Bekerja disiplin harus di dasarkan kewajiban bukan karena tunjangan atau yang lain, bantu KUA melakukan pembenahan dan peningkatan kualitas layanan KUA mengingat layanan KUA adalah ujung tombak Kementerian Agama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” harap Kasubbag TU.

Selain itu Haryadi, juga berharap kepada pramubakti untuk bekerjasama dengan ASN di KUA dalam bingkai kebersamaan dan integritas dalam mencapai visi-misi kantor Kemenag.

“Bagi para penerima SK harus selalu banyak-banyak bersyukur Kepada Allah SWT dan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, karena tugas saudara sangat vital dan penting dalam mendukung tugas besar Kementerian Agama,” pesan Kasubbag TU.

Sebagai contoh tenaga keamanan, jangan cuma duduk di tempat saja, awasi dan berkelilinglah lingkungan kantor supaya benar-benar situasi bisa kondusif, aman dan tertib. Untuk tenaga kebersihan untuk selalu mengecek selalu kebersihan kantor termasuk kamar mandi dan toilet. (mursyid_heri/Wul)