Keberhasilan Raker Menjadi Tolak Ukur Keberhasilan Jajaran Kanwil Kemenag Jateng

Karanganyar (Inmas) – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah siap melaksanakan raker pada tahun 2017, yang akan di gelar di Hotel Lor In Karanganar tanggal 12-14 April 2017  dengan mengusung tema “Internalisasi 5 Nilai  Budaya Kerja untuk Mewujudkan Kementerian Agama yang Bersih, Akuntabel dan Terpercaya.”. Peserta Raker terdiri dari seluruh pejabat eselon III dan IV, unsur Kepala KUA, Penyuluh Agama dan perwakilan guru di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Jateng yang berjumlah 200 peserta.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Farhani berkesempatan memimpin pelaksanaan checking akhir kesiapan pelaksanaan raker di lokasi tempat pelaksanaan.

“Checking akhir ini harus dilakukan agar bisa dipastikan pelaksanaan ini tidak ditemukan kendala dan permasalahan,” Farhani mengawali arahannya dalam rapat dihadapan panitia raker.

Farhani menyampaikan raker kali ini memiliki peran strategis dalam merumuskan langkah dan kebijakan kedepan jadi jangan sampai raker ini hanya menjadi kegiatan rutinitas yang tidak mampu menghasilkan keputusan-keputusan strategis “Saya tidak ingin raker ini dinilai gagal,” kata Farhani di depan jajaran panitia.

Lebih lanjut Farhani menghimbau kepada semua pihak untuk fokus melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing, “karena keberhasilan raker ini menjadi keberhasilan bersama,” tandas farhani.

Karena raker ini memainkan peran strategis maka setiap komisi untuk bisa memunculkan gagasan baru yang bisa berbanding lurus dalam penjabaran tema raker kali ini sehingga tanggung jawab panitia di masing-masing komisi menjadi sangat penting, pungkas Farhani dalam pengarahan cheking akhir rapat panitia.(bd/Af).