Kedatangan CJH Kab. Tegal Lebih Awal Tiba di Embarkasi

Boyolali (Inmas) – Kedatangan Calon Jemaah Haji (CJH) Kloter pertama Kabupaten Tegal setengah jam lebih awal dari Jadwal semula, yakni yang sedianya jam 09.00 hari ini, 16 Juli 2018, maju menjadi 08.30. Menurut Kakankemenag Kab. Tegal, Sutarno, Jemaah haji Kabupaten Tegal dengan jumlah  jemaah calon haji 359 petugas kloter 5 orang TPHD Provinsi 6 orang serta 2 orang TPHD Kab. Tegal. Yang kemudian diserahkan pada wakil sekretaris PPIH Embarkasi Donohudan Solo, Nur Hamid.

“Mohon doa restu agar semua Jemaah Calon Haji dari Kabupaten Tegal mendapatkan kemudahan, kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan rukunnya,” ucap Sutarno saat menyerahkan jemaah calon haji dari Kab. Tegal, 16/7/’18.

Nur Hamid dalam menyambut CJH menyampaikan beberapa hal, sekaligus juga berpesan kepada CJH asal Kab. Tegal.

“Jaga kesehatan, patuhi aturan yang ada dalam menjalankan ibadah. Insya Allah akan memperlancar dan mendapat kemudahan dalam melaksanakan ibadah”, ucap Nur Hamid.

“Semua CJH akan mengikuti proses yang terutama mengenai pemeriksaan kesehatannya serta penerimaan pasport dan visa, gelang tanda pengenal, serta living cost yang semua akan di serahkan dalam asrama ini. Semua ini guna memenuhi aturan dan tambahan biaya hidup pada proses pelaksanaan ibadah Haji di Arab Saudi nanti,” lanjutnya. (bd-gt-sua/bd)