Kegagalan Bukanlah Akhir Perjuangan

Tega (Slawi) – Sepuluh cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Ajang Kompetisi dan Olahraga Madrasah (Aksioma) tingkat Kab.Tegal yang dilaksanakan di MI Lukman Al Hakim Slawi yaitu atletik, bulutangkis, pencak silat, sepakbola, panahan, renang, karate, bola voli, tenis meja, dan sepak takraw telah berakhir. Senin (12/02)

Diikuti 18 Kontingen utusan dari KKM MI Kecamatan dan MIN se Kabupaten Tegal, kegiatan yang berlangsung selama dua hari sejak tanggal 10-12 Februari 2018 melahirkan KKM Dukuhwaru-Slawi sebagai juara I, KKM Adiwerna juara II dan KKM Lebaksiu juara III.

Dalam sambutannya menutup kegiatan Aksioma Sukarno selaku kepala kantor menyampaikan ucapan selamat bagi para peserta yang telah meraih juara dan janganlah berpuas diri dengan keberhasilan ini, kedepan tantangan lebih besar telah menanti untuk mewujudkan cita-cita “madrasah hebat”. Akan tetapi kegagalan adalah bukanlah akhir sebuah perjuangan, melainkan awal untuk berbenah dalam mencapai prestasi dimasa-masa yang akan datang”

Seperti diketahui, selepas gelaran Aksioma akan segera di helat event akbar bernama POPDA tingkat Kabupaten Tegal. Terselenggaranya aksioma diharapkan manjadi batu loncatan bagi para atlet tingkat MI untuk unjuk prestasi menuju madrasah hebat (za)