Kemenag Beri Penghargaan 2 ASN Berprestasi

Tegal – Sebanyak 2 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kota Tegal menerima piagam penghargaan atas prestasinya yang telah berkontribusi dalam memajukan  kualitas kinerja di Kantornya.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal, Akhmad Farkhan pada puncak acara Tasyakuran Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama yang ke 73, Kamis (03/01) Di halaman Kantor.

Hadir dalam acara tersebut, sejumlah tokoh agama yang terdiri dari Ketua MUI Kota Tegal, Ketua FKUB beserta anggotanya yang terdiri dari semua agama yang ada di Kota Tegal, perwakilan ormas keagamaan dan keluarga besar Kementerian Agama.

Ke 2 ASN yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Mangun dan Ianah Agustianah, keduanya berasal dari satker Subbag TU Kemenag Kota Tegal, Mangun merupakan kategori pegawai terdisiplin dalam kehadiranya, sedangkan Ianah merupakan pegawai yang berprestasi mewakili instansi Kemenag atas pelaksanaan pengawasan dan pengendalian Barang Milik Negara (BMN) tahun 2017 oleh KPKNL Tegal.

Selain ke 2 ASN yang berprestasi tersebut, Kepala Kantor Kemenag, Akhmad Farkhan dalam sambutanya menyampaikan harapan sekaligus apresiasi kepada semua ASN Kemenag untuk berdiri digaris depan dalam mengemban visi dan misi Kemenag, sehingga kehadiran instansi Kemenag dirasakan oleh masyarakat.

Berangkat dari kondisi tahun 2019, yang dinamakan tahun politik, saya optimistis kepada semua ASN Kemenag tidak akan mempengaruhi semangat kinerja, hubungan birokrasi dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

Mari kita tiru prestasi yang diraih ke 2 ASN tersebut, karena harapan masyarakat kepada kita semakin besar dan komplek, komitmen kita harus mampu melayani semuanya, “ajaknya. (IM/rf)