Kemenag Blora resmikan Radio Dakwah RKA FM

Blora – Seiring dengan peringatan HAB ke 69, Kementerian Agama Blora pada sabtu, 3 Januari 2015 menyelenggarakan launching radio kementerian Agama Blora (RKA FM) di studio mini radio milik kementerian Agama Blora.

Radio yang berfrekuensi 107, 4 FM tersebut secara resmi telah mengudara untuk meyampaikan pesan dakwah dan ajang untuk mensosialisasikan program program Kementerian Agama serta sarana interaktif antar satker di kementerian Agama Blora maupun dengan masyarakat pad umumnya.

Berbagai sesi dan tema siaran pun tengah dipersiapkan untuk sesuai dengan prinsip, visi dan misi Kementerian Agama Blora yang mengedepankan nilai nilai keagamaan dan integritas.

Kepala Kankemenag Blora, Drs. H. Tri Hidayat menyampaikan apresiasi atas semua pihak yang telah membantu berdirinya Radio perekat komunitas dan Dakwah tersebut dan berharap media elektroinik tersebut bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan penyampaian informasi, berita, hiburan dan interaksi masyarakat sebaik mungkin secara luas seusia fungsi dan peran Kementerian Agama Blora untuk meningkatkan kualitas kehidupan agam dan keagamaan serta kerukunan Umat beragama serta bimbingan penyuluhan moral yang efektif.

Selain itu,seluruh pihak yang terlibat hendaknya saling membantu dan bahu membahu untuk mengikuti informasi dan kebutuhan masyarakat yang aktual supaya maksud dan tujuan berdirinya radio sebagai penebar dakwah dan kebaikan bisa benar benar terwujud secara nyata.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrahim secara resmi RADIO RKA FM Blora secara resmi saya buka dan semoga bermanfaat bagi informasi dakwah dan agama”, paparnya.(ima).