Kemenag Kab. Pati Gelar Rakor Kegiatan DIPA 2019

Pati – Menyonsong tahun 2019, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati menggelar Rapat Kerja Koordinasi Kegiatan Anggaran 2019 di ruang rapat Kantor Kemenag Kabupaten Pati, Senin (14/1).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati Imron Rosyidi mengawali sambutannya arahannya saat membuka rapat kerja tersebut dengan mengajak para pimpinan UPT serta semua pengelola DIPA di jajaran Kemenag untuk memulai kegiatan tahun 2019 dengan berserah diri kepada Allah SWT. Niatkan yang kita lakukan adalah untuk pengabdian pada masyarakat dan lembaga, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Imron pada kesempatan ini juga akan disampaikan hasil evaluasi terhadap kinerja masing-masing satker pada 2018 yang lalu. Hal ini bertujuan agar tahun 2019 ini kinerja kita lebih baik dari tahun sebelumnya. Untuk itu perlu kiat-kiat sebagaimana lima nilai budaya kerja Kementerian Agama, yang selalu mendorong ASNnya untuk menjadi yang terbaik dan berprestasi, pintanya.

Imron juga menyampaikan tentang pentingnya implementasi ZI WBK WBBM dalam merealisasikan anggaran 2019 dengan menpedomani seluruh regulatif yang mengikat. Baik dari Kementerian Agama, Kementerian Keuangan, Kementerian PAN-RB serta regulasi lainnya terkait pemanfaatan anggaran negara, ungkapnya.

“Bekerjalah sesuai SOP, patuhi regulasi dan implelentasikan kegiatan sesuai dengan perencanaan yang telah disusun. Agar kinerja maksimal dan tidak menyalahi aturan” ujar Imron menutup sambutannya.

Selesai pembukaan oleh Kakankemenag dilanjutkan dengan pembagian SK pengelola DIPA Tahun 2019 kepada seluruh peserta Rapar Koordinasi, dan diteruskan dengan rapat koordinasi tentang usulan revisi DIPA tahun anggaran 2019 yang dipimpin oleh Kepala Subbag Tata Usaha Kankemenag Kab. Pati. (Am/bd)