Kemenag Kota Semarang Terima Audiensi BTN Syariah

Semarang –¬†Selasa (8/6) Kemenag Kota Semarang kedatangan tamu Branch Manager BTN Syariah. BTN Syariah mengajak audiensi dengan Kakankemenag Kota Semarang terkait program BTN Syariah. Audiensi ini disambut baik oleh H. Muhdi, Kakankemenag Kota Semarang, Senin (7/6).

“Tujuan kami yang utama silaturahmi sekaligus ingin menjalin kerjasama, dan yang kedua mohon ijin memperkenalan diri, ada istilah tak kenal maka tak sayang,” ucap Kurnia Muhammadi, Branch Manager BTN Syariah dalam pertemuan tersebut.

Dalam audiensi ini, BTN Syariah menyampaikan niatnya untuk menggandeng Kankemenag Kota Semarang, utamanya dalam pengelolaan rekening bagi santri Ponpes terkait penyaluran dana PIP. Yuane, pendamping Kurnia Muhammadi menyampaikan apa saja keuntungan dan kelebihan dari BTN Syariah terkait pengelolaan dana tersebut.

“Kami selalu menyambut baik niat silaturahmi, dan terkait wacana kerja sama pengelolaan dana santri, Kami akan koordinasi dengan Kasi PD. Pontren, dan untuk lebih jelasnya, Kami sarankan BTN Syariah bisa menjelaskan lebih detail kepada Kasi PD. Pontren,” ucap H. Muhdi.

Diakhir sesi audiensi, Branch Manager BTN Syariah mengucapkan, ¬†“Terimakasih dan Semoga melalui silaturahmi ini bisa terwujud kerja sama yang baik antara BTN Syariah dan Kankemenag Kota Semarang,” ucap imbuh Kurnia Muhammadi. (Nova/HumasDM/bd).