Kemenag Kudus Terima Kunjungan Tim Monev Irjen Kemenag RI

Kudus – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus menerima kunjungan kerja dari Inspektorat Jendral (IRJEN) Kementerian Agama RI dalam rangka melaksanakan Pemantauan dan Evaluasi terkait Pengawasan dan Pengendalian KepegawaianTahun 2021

Kedatangan Tim Monev Irjen Kemenag RI terdiri dari 4  orang  yaitu Mutiara Agustina Hariathri sebagai ketua Tim di dampingi 3 orang anggotanya yaitu, Rofiah, Agus Yunanto dan Muhamad Soleh. Kedatanganya disambut dengan senang hati oleh Kepala Sub Bag Tata Usaha, Jamilun ,  Analis Kepegawaian, Romadhon dan Humas di Ruang Tamu Kepala Kantor Kemenag Kab.Kudus  (11/11/2021)

Sambutan langsung dibuka oleh Kepala Sub Bag Tata Usaha , Jamilun. Beliau menyampaikan “Selamat datang di Kemenag Kabupaten Kudus, mudah-mudahan selama melaksanakan tugas di Kemenag Kabupaten Kudus berjalan dengan baik dan lancar.” Jelas Jamilun di Runag Tamu Kepala Kantor Kemenag.

Selanjutnya Ketua Tim Monev RI, Mutiara Agustina Hariathri mengatakan “ Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kemenag Kabupaten Kudus yang telah menyambut kedatangan kami di Kabupaten Kudus.

Disampaikanya “ ada beberapa hal  yang harus dilakukan oleh Kemenag terkait dengan Monev Irjen ini yaitu pengisian Instrumen Pengawasan dan Pengendalian Manajemen Pegawai Negeri Sipil  yang meliputi komponen dan indikatornya yang  diantaranya mengenai pengangkatan dalam jabatan, mutasi pegawai, kinerja pegawai, Dokumen SKP  dan Kenaikan Pangkat serta beberapa lampiranya terdiri dari berkas data PNS, usulan PPPK dan PPNPN, data  urut kepangkatan terbaru, data presensi pegawai bulan Januari s/d Juni 2021,  laporan Kinerja Bulanan Januari s/d Juni 2021 dan rekap SKP tahun 2020.

Lanjut Mutiara bahwa kegiatan Monev ini merupakan amanah berdasarkan Surat Kementerian Agama Pusat juga sebagai ajang silaturahmi bagi kami dating keKemenag Kabupaten Kudus” Ungkap Muhammad.

Selanjutnya acara dilanjutkan Tim Monev Irjen RI  dalam melaksanakan tugasnya menuju MTsN1 dan MAN 1 Kudus didampingi oleh Analis Kepegawaian, Romadhon (St.Zul/wwk/bd)