Kemenag Pati Gelar Rakor Pemantapan Tim Pembangunan Zona Integritas

Kemenag Pati Gelar Rakor Pemantapan Tim Pembangunan Zona Integritas

Pati – Penilaian satuan kerja untuk meraih WBK dan WBBM masih terus berlanjut, seluruh instansi berlomba-lomba untuk terus memperbaiki pelayanan yang di miliki nya. begitu juga dengan Kantor Kementerian Agama Kab. Pati  yang kembali menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) diruang Aula kantor setempat, Senin (23/8/2021).

Rapat ini dihadiri lengkap oleh seluruh Tim Pembangunan ZI Kantor Kementerian Agama Kab. Pati mulai dari pucuk pimpinan Kantor Kementerian Agama Kab. Pati, Ali Arifin, selaku Pembina Pembangunan ZI, Ketua Pokja ZI, Koordinator Pokja, Sekretaris,Operator, Pengawas dan Penyuluh.

Rapat ini diawali pemaparan Ketua Pokja Pembangunan ZI, Ahmad Syaiku, tentang sejumlah rencana aksi yang harus ditindaklanjuti secepat-cepatnya demi kesiapan dan keberhasilan program Pembangunan ZI di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati.

Dalam sambutan pembuka rapat tersebut, Kepala Subbag Tata Usaha, Ahmad Syaiku memberikan motivasi kepada tim kerja pembangunan zona integritas Kemenag Pati yang hadir pada rapat tersebut agar tetap semangat untuk meraih WBK dan WBBM dan juga dapat tetap mempertahankan nilai APM yang telah didapatkan.

Ia berpesan agar nilai-nilai ZI dan APM harus tertanam di dalam hati masing-masing, sehingga hal tersebut akan mempermudah dalam mewujudkan baik dalam bentuk dokumen atau yang paling penting adalah dalam tingkah laku masing-masing individu.

Dalam rapat tersebut, para Tim pembangunan ZI juga telah menyiapkan serta memaparkan rencana kerja masing-masing area kerja pembangunan Zona Integritas yang ditugaskan menjadi koordinator serta para anggotanya.

“Rencana Kerja yang telah dipaparkan oleh Koordinator masing-masing area akan direalisasikan sepanjang tahun 2021 sesuai jadwal monitoring dan evaluasi yang telah tersusun. Dengan demikian, capaian target masing-masing rencana kerja dapat dipantau pencapaiannya.” pungkas Syaiku

Setelah menerima saran pendapat dari seluruh Tim Pembangunan ZI Kantor Kementerian Agama Kab. Pati disepakati bersamat bahwa hasil rapat akan dituntaskan pengerjaannya secara cepat. (at/qq)