Kemenag Purworejo Adakan Pisah Sambut Kepala Kantor Baru

Purworejo –  Kantor Kementerian Agama Kab. Purworejo menggelar acara pisah sambut Kepala Kantor pada Selasa (20/3) di Aula Kantor kemenag Kab. Purworejo. Pisah sambut diselenggarakan setelah dilantiknya H. Bambang  Sucipto, menduduki Kepala Kantor Kemenag Purworejo yang baru menggantikan H. Nurudin, yang pindah tugas menjadi kepala Kemenag Kab. Boyolali.

Acara dihadiri Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Kab. Purworejo dan rombongan perwakilan dari ASN Kemenag Kab. Banyumas, tempat tugas Bambang Sucipto yang lama. Acara dimulai sekitar pukul 12.00 WIB setelah rombongan dari banyumas hadir.

Kepala Sub Bag TU, mewakili Pegawai Kemenag Kab. Purworejo memohon maaf atas segala kesalahan selama ini. “Semoga ditempat tugas yang baru Bapak nurudin, semakin sukses,” kata Miftah.

Dalam kesempatan tersebut, Nurudin mengaku sebenarnya berat untuk berpisah, beliau kerasan dan merasa ASN di kemenag mudah diajak bekerjasama serta mempunyai kinerja yang bagus. Terbukti kita meraih beberapa penghargaan dari kanwil terkait laporan e-MPA, serapan anggaran dan nilai audit kinerja, terang Nurudin.

“Saya disini sudah lebih dari 6 tahun, masih betah di Purworejo, namun karena tugas, harus saya laksanakan. Saya bersyukur ditempat tugas yang baru di Boyolali lebih dekat dari salatiga dibandingkan ke Purworejo,” Kata Nurudin

“Harapan saya meskipun pisah tempat tugas, namun kita tetap memelihara tali silaturahmi dan hubungan baik yang selama ini sudah terjalin. Kalau ada kesempatan silahkan ketempat saya,”pesan Nurudin.

Kepala kemenag yang baru, Bambang, dalam sambutannya menyampaikan akan bekerja lebih giat lagi dalam mempertahankan prestasi yang telah diraih di Kemenag Kab. Purworejo. “ Saya mohon dukungan dari semua pihak, mari kita saling bekerja sama untuk kemenag yang lebih baik”, pungkasnya. (nuxon/Af)