Kementerian Agama Ingin Mengembalikan WTP yang Pergi

Semarang– BPK merupakan lembaga Negara yang mengurus dan  meneliti serta meng audit penggunaan uang Negara, hari ini 23/1 jajaran Kementerian Agama Provinsi Jawa kedatangan Tim  auditor dari BPK yang berjumlah 4 orang  di ketuai oleh Andi Subhi Abdul Kadir dan 3 orang anggotanya, dalam mengawali kegiatannya Tim dari BPK mengadakan pertemuan yang diadakan di Aula lantai III Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah jl. Sisingamangaraja no. 5 Semarang.

Pertemuan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah (Kanwil Kemenag Prov. Jateng) Farhani, beberapa Kasubbag dari Kabupaten dan Kota  se Jawa Tengah, UIN Semarang, IAIN Salatiga, pertemuan di Moderatori oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Andewi, dalam kelakarnya Andewi menginginkan Kementerian Agama mengembalikan WTP yang pergi.

Kakanwil Kemenag Prov. Jateng Farhani dalam arahannya mengatakan semua satker yang mengelola kegiatan supaya mempersiapkan  berkas-berkas pertanggungjawaban atas pelaksanaan kegiatan yang diperlukan auditor dari BPK, sehingga dapat memperlancar dalam menjalankan tugasnya.

Dan pada akhirnya beliau mengharapkan kepada semuanya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.(bd)