Kemitraan Sebagai Harmoni Membangun Merja Sama

Kota Magelang. Penguatan perbankan syariah saat ini menjadi trend positf dalam pembangunan ekonomi masyarakat, untuk itu sebagai kementerian yang memilki konsep pelayanan kemasyarakatan berupaya membangun kemitraan dengan Bank Syariah Mandiri. Demikian disampaikan Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kota Magelang Moh Sunayanto saat menerima kunjungan kerja tim Bank Syariah Mandiri cabang Magelang. (3/6).
“Bank Syariah Mandiri memberikan komitmen dalam memberikan layanan keuangan bagi pemberdayaan ekonomi masyarakat dan layanan keuangan bagi calon jama'ah haji” Kata Moh Sunaryanto
Disampaikan Moh Sunaryanto bahwa kemitraan bersama Bank Syariah Mandiri wujud kebersamaan dalam harmoni pelayanan masyarakat khususnya untuk pemberdayaan ekonomi umat, ini bagian dimana dalam moderasi beragama, serta rumah kebhinekaan dan mengedepankan pemberdayaan ekonomi umat maka sudah selayaknya kementerian agama memberikan fasilitasi dengan membangun kemitraan dengan Bank Syarian Mandiri. Tegas Sunaryanto
Kunjungan kerja Bank Syariah Mandiri cabang Kota Magelang diterima langsung oleh Kasubbag TU di ruang Kerja Kantor Kementerian Agama Kota Magelang. Jl. Urip Sumoharjo Nomor 106 Kelurahan Wates Kota Magelang.
Dalam penjelasanya perwakilan Bank Syariah Mandiri menyampaikan beberapa komitmen dalam melayani masyarakat yang memiliki usaha kecil maupun menengah dan juga usaha yang berbentuk kelompok dari beberapa anggota masyarakat dengan mempermudah sistem administrasi sehingga semua dapat dijangkau dan dapat diukur capain dalam pelaksanaan program bank syariah mandiri.
Harapan kedepan dengan adanya kemitraan kerja yang dibangun akan menciptakan kualitas masyarakat dan kesejahteraan dengan pemberdayaan ekonomi masyarakat untuk lebih maju dan sejahtera. (Wahono)