Kepala Kankemenag Kab.Kudus Pantau Ujian Madrasah

Kudus – Sebagai salah satu upaya untuk menspirit para peserta dan memastikan pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) Tingkat MI di Kab. Kudus yang dilaksanakan mulai dari tanggal 8 – 13 Mei 2017 berjalan lancar, dalam pelaksanaan Ujian pada hari pertama Senin (8/5) tersebut langsung dipantau oleh Kepala Kankemenag kab.Kudus Drs. H. Noor Badi, MM di dua madrasah yakni MIN Kudus  dan MI NU Banat..

Kepala Kankemenag dalam pesan-pesannya saat monitoring mengatakan bahwa kunci keberhasilan pelaksanaan ujian ini agar berjalan dengan baik, kredible, aman, tertib dan lancar serta sukses maka hendaknya kita semua bersama-sama mengingatkan kepada semua panitia agar tetap menjaga keamanan dan keberhasilan dalam hal pelaksanaan dan sesuai dengan prosedur.

Kemudian lanjut Noor Badi, keberhasilan lain adalah  penetapan sistem  dan mekanisme pendistribusian soal agar harus sampai tepat waktu, tepat jumlah dan tepat bahan yang diujikan. Noor Badi juga menghimbau kepada semua yang terkait agar UM ini berjalan dengan baik, lancar serta mencerminkan sebuah kejujuran.

Atas nama Kantor Kementerian Agama, Noor Badi mengucapkan “Selamat Berjuang kepada semua Peserta Didik di Kudus semoga mendapatkan hasil yang tebaik, mampu menjawab soal yang diujikan serta sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan lulus  dengan kualitas yang terbaik. “pungkasnya.(s2r/bd)