Kepala Kantor Kemenag Pati Serahkan DIPA 2019

Pati – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati, Imron Rosyidi menyerahkan DIPA Tahun Anggaran 2019 kepada Kepala Seksi dan Penyelenggara. Penyerahan DIPA secara simbolis ini disaksikan langsung oleh pejabat dan seluruh staf pengelola DIPA di lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Pati, yang berlangsung di Aula Kankemenag, Jumat (4/1/2019).

Dalam acara proses penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2019 tersebut, Imron menyampaikan agar dalam pelaksanaan DIPA tersebut perlu dipelajari dan ditelaah kembali.

“Saya berharap para kasi dan penyelenggara agar pelaksanaan DIPA di Tahun Anggaran 2019 ini, untuk dipelajari dan ditelaah kembali apakah anggaran tersebut sudah sesuai dengan program kerja dan target program yang telah direncanakan,” tegas Imron.

Imron juga berharap agar Pelaksanaan DIPA di Tahun Anggaran 2019 senantiasa didasari pada 5 (lima) Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan dalam melaksanakan tugas dan fungsi kita masing-masing.

Kakankemenag juga meminta kepada seluruh pelaksana anggaran agar benar-benar memahami dan mematuhi regulasi yang berkaitan pelaksanaan anggaran tersebut. (Am/bd)