Kepala Kemenag Serahkan Bantuan Sembako

Temanggung – Salah satu bentuk kepedulian terhadap ASN yang yang baru isoman  terdampak Covid-19, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung didamping Penyelenggara Zakat dan Wakaf dan Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama membagikan paket sembako, Rabu (28/7).

Pembagian paket sembako diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Ahmad Muhdzir, dengan didampingi Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Hj. Mariya Ulfa dan Sekretaris DWP Kemenag Kab. Temanggung, Hj. Umi Nur Aspiatiningsih di lokasi rumah masing-masing.

Dalam penyerahan paket sembako tersebut, H. Ahmad Muhdzir mengungkapkan bahwa paket sembako yang dibagikan ini merupakan sumbangsih dari sebagian ASN Kementerian Agama Kabupaten Temanggung bersama dengan anggota DWP Kementerian Agama Kabupaten Temanggung sebagai wujud kepedulian kita terhadap ASN Kementerian Agama Kabupaten Temanggung dan masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

Dikatakan H. Ahmad Muhdzir, menyampaikan bahwasanya paket sembako yang dibagikan ini terdiri dari beras, gula, minyak, vitamin, madu, handsanitizer, serta masker. Beliau berharap dengan adanya pembagian sembago ini diharapkan bisa sedikit mengurangi beban bagi masyarakat yang terkena dampak dari adanya musibah Covid-19 ini. “Meskipun sembako ini nilainya tidak seberapa, namun kami berharap sembako yang kami bagikan ini setidaknya bisa mengurangi beban dari ASN Kementerian Agama dan masyarakat Temanggung yang terdampak COVID-19,” tutupnya.(sr/bd)