Kepala Madrasah Lepas Kontingen Kemah Bersama

Slawi – Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MTs Kabupaten Tegal menggelar kegiatan perkemahan bersama dan KSM, dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke-72 Tahun 2018, dan untuk menjalin silaturahmi antar sesama pelajar MTs Kabupaten Tegal, serta dalam rangka upaya untuk meningkatkan kemampuan keterampilan dalam bidang kepramukaan dan seleksi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2018.

Demikian yang disampaikan Kepala MTs. Negeri Slawi, Muh. Muntoyo selaku Kamabigus, dalam  melepas kontingen gudep 08.107-08.108 Pangkalan MTs Negeri Slawi pada Jumat (26/01) di halaman depan madrasah.

Dalam amanatnya, Kamabigus berpesan agar selalu menjaga kesehatan, bisa membawa nama baik madrasah, dan taat terhadap segala peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia kegiatan.

"Kalian semua harus bisa menjaga kesehatan, bawa nama baik almamater madrasah. Kalian juga harus patuh pada pembina, apa yang di arahkan supaya dilaksanakan," ucap Kamabigus.

Selanjutnya, Muntoyo juga berharap semoga dengan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, dan meraih hasil yang memuaskan. "Semoga kegiatan ini bisa sempurna, bisa dilaksanakan dengan baik, dan semoga kalian semua bisa menjadi juara," harapnya.

Untuk diketahui, Kegiatan tersebut digelar mulai tanggal 26-28 Januari 2018, bertempat di lapangan Desa Danawarih Kecamatan Balapulang, dan diikuti oleh seluruh gudep Madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Tegal, dengan tema “Bersama Menebar Maslahat Menuju Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Tegal Hebat," Salam Pramuka. (akb/za/rf)