Kepala MAN 1 Tegal Senam Bersama Guru dan Peserta Didik serta Pegawai

Tegal (Slawi) – Menjaga tubuh tetap bugar serta menjalin kebersamaan melalui olahraga, terus dilaksanakan oleh jajaran MAN 1 Tegal. Bagi guru, setiap hari selalu disibukkan dengan aktifitas mengajar dan belajar untuk siswa sehingga terkadang untuk guru dan pegawai tidak memiliki waktu untuk berolah raga. Maka MAN 1 Tegal melaksanakan kegiatan senam bersama Kepala, peserta didik dan pegawai MAN 1 Tegal pada hari Jumat (23/11).

“Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula,” kata Kepala MAN 1 Tegal, Nurhayati saat senam bersama diikuti para guru dan para siswa serta pegawai yang berlangsung di lapangan sepak bola MAN 1 Tegal (23/11).

Nurhayati meyakini dengan senam bersama ibarat sambil menyelam minum air. Selain untuk olaraga, juga untuk merengkuh kebersamaan, menjalin komunikasi dua arah serta memperkuat sinergitas.

Senam bersama yang dipandu oleh instruktur professional ini diikuti oleh guru dan pegawai serta ribuan peserta didik MAN 1 Tegal. Para peserta terlihat antusias mengikuti arahan gerakan senam dari intsruktur ditambah dengan musik pengiring bertemo cepat.

Para peserta didik senang dengan kegiatan senam ini, meski dilaksanakan di luar jadwal mata pelajaran olahraga. (sochud)