Ketua DWP Kemenag Pati Kukuhkan Pengurus DWP MTsN 1 Pati

Pati – Setelah mati suri beberapa tahun, kini saatnya Dharma wanita Persatuan MTsN 1 Pati sadar, bangun, dan bangkit dengan semangat baru menata organisasi sebaik-baiknya. Demikian dikatakan ketua DWP MTsN 1 Pati, Ny Ali Musyafak Saudah dalam kata sambutannya sesaat setelah pengukuhan pengurus DWP MTsN 1 Pati, Jumat (25/1/2019).

Dia berharap kepada pengurus dan seluruh anggota DWP yang baru saja dilantik untuk mengambil peran dalam mensukseskan program-program madrasah, karena para istri sholehah harus mampu mewarnai para suami dalam menjalankan tugas sebaik-baiknya, jangan malah menjadi penghambat kinerjanya, pintanya.

Acara pengukuhan dihadiri oleh ketua beserta pengurus DWP Kankemenag Kab. Pati. Dalam sambutan arahannya, ketua DWP Kankemenag Pati Siti Solekah Imron berharap kepada pengurus yg baru saja dilantik untuk bersama-sama memahami AD/ART yang ada dan segera menyusun program kerja yang sederhana tapi terlaksana. Jangan membuat program kerja yang muluk-muluk tapi tidak pernah dilaksanakan karena akan sia-sia, pintanya.

Dia juga berharap kepada ketua DWP MTsN 1 Pati, agar dalam setiap kegiatan di tingkat kabupaten harus selalu aktif, jika tidak bisa hadir karena kesibukannya maka harus mewakilkannya, harapnya.

Pada kesempatan tersebut Ibu Siti Solekah Imron selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Pati mengesahkan sekaligus mengucapkan selamat kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan MTs Negeri 1 Pati masa bakti 2019- 2024. (Am/bd)