Ketua PD Muhmmadiyah : Bijaklah Dalam Bermedsos

Kab. Pekalongan – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, bersama Kasubbag TU, H. Muqodam, serta Kasi dan Penyelenggara bersilaturahmi ke kediaman ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan, H. Mulyono, Selasa (18/5).

Pada kesempatan tersebut, H. Kasiman Mahmud Desky menyampaikan ucapan selamat idul fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan batin kepada Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan, H. Mulyono

“Kami yang pertama tentunya mengucapkan selamat idul fitri 1442 H mohon maaf lahir dan batin. Selanjutnya kami juga mengucapkan banyak terimakasih atas jalinan komunikasi dan kejasama antara Kemenag dengan PD Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan selama ini, “ ujar Kakankemenag.

“Selama terjalinnya komunikasi dan kerjasama dengan PD Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan, dengan  H. Mulyono khusunya tentunya kami tidak luput dari khilaf dan salah, untuk itu kami baik secara pribadi maupun mewakili keluarga besar ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan memohon maaf yang sebesar-besarnya,” lanjutnya.

Kakankemenag juga menyampaikan harapan agar PD Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan, dibawah kepemimpinan H. Mulyono untuk berkenan memberikan masukan-masukan terkait dengan upaya peningkatan pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan khususnya di massa Pandemi Covid-19 juga dalam upaya mendukung Pembangunan Zona Integritas di Kankemenag Kabupaten Pekalongan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” harapnya.

Selanjutnya Dalam percakapan yang penuh rasa kekeluargaan itu, Ketua PD Muhammadiyah menyampaikan rasa terimakasih atas kerawuhan segenap jajaran pimpinan Kankemenag Kabupaten Pekalongan, dan juga memohon maaf bilamana PD Muhammadiyah selama ini kurang bisa banyak berperan dan memberikan andil bagi Kemajuan Kankemenag Kabupaten Pekalongan

“Atas kerawuhan panjenengan semua, tentunya sebuah penghormatan bagi PD Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan, khususnya bagi diri kami H. Mulyono pribadi sekeluarga.  Kami pun juga memohon maaf maaf bilamana kami segenap pengurus PD Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan selama ini kurang bisa banyak berperan dan memberikan andil bagi Kemajuan Kankemenag Kabupaten Pekalongan,” ujar  H. Mulyono

”Kami dalam kesempatan ini berpesan agar kita semua harus waspada, harus bijaklah dalam bermedsos, untuk tidak mudah terprovokasi ataupun terpancing, turut berkomentar atas hal-hal yang kita belum tahu kebenarannya, semua itu demi menjaga keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” harapnya.

“Terkait dengan Pembangunan Zona Integritas di Kemenag, maka kami akan senantiasa memberikan dukungan atas pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di Kankemenag Kabupaten Pekalongan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” pungkasnya.

Seusai melakukan silaturahmi dengan ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan, Kepala Kantor bersama rombongan melakukan silaturahmi di kediaman Ketua PD Rifaiyyah. (Ant/bd)