Ketua PPIH Himbau Jemaah Tidak Masak di Kamar Hotel

Boyolali (Inmas) – Mengutip informasi yang didapat dari website Kemenag RI, Ketua PPIH Embarkasi Solo, H. Farhani menekankan kepada jemaah haji asal Jateng untuk tidak memasak di dalam kamar, (21/07). Hal tersebut berangkat dari pengalaman tahun sebelumnya yang pernah terjadi kebakaran di Hotel Arab Saudi.

“Berangkat dari pengalaman tahun sebelumnya yang pernah terjadi kebakaran di Hotel Arab Saudi, kita himbau agar jemaah tidak memasak di dalam kamar hotel. Disana sudah ada dapur umum, hendaknya cukup memanfaatkan tempat yang telah disediakan hotel.” kata Farhani

Dalam kesempatan itu, Ketua PPIH juga berpesan agar jemaah haji mematuhi  aturan kebijakan yang sudah dibuat oleh pemerintah. Menurutnya, kerjasama yang baik antara satgas dan jemaah menjadikan proses pelayanan ibadah haji menjadi lebih baik.

“Jamaah untuk senantiasa mematuhi aturan kebijakan yang sudah dibuat oleh Dakker Makkah. Kerjasama ini akan menjadikan proses pelayanan ibadah menjadi lebih baik.” Tegas Farhani.

Sebelumnya diberitakan dari Portal Kemenag RI : https://kemenag.go.id/berita/read/508183/pesan-kadaker-makkah-untuk-jemaah-haji-indonesia, bahwa Kadaker Makkah menyampaikan beberapa pesan untuk jemaah haji Indonesia tentang keamanan serta himbauan agar tidak memasak di kamar. (hd/afif)