Khafilah MTQ Demak dilepas

Demak – Khafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Demak pagi ini Senin 12 Nopember 2018 dilepas oleh Kepala kantor Kemenag Kab. Demak Ahmad samsudin bertempat di halaman Kantor Kemenag Kab. Demak, khafilah yang  berjumlah 16 peserta dan 3 (tiga) pendamping ini akan mengikuti lomba MTQ tingkat Provinsi Jawa Tengah, yang akan dilangsungkan di Kabupaten Kebumenselama tiga hari mulai 12 -14 Nopember 2018.

Dalam pengarahannya Samsudin mengatakan, semua peserta diminta untuk mempersiapkan mental, jangan minder dan harus yakin bahwa anda – anda yang terbaik dari yang lain, dengan mental dan kepercayaan  diri yang baik, akan membantu dalam penampilan saat berlomba.

“Semua peserta untuk bisa mengatur waktu dengan sebaik-baiknya, kapan harus makan , kapan harus istirahat dan kapan harus latihan, dengan disiplin yang tinggi peserta akan bisa meraih juara dan membawa harum  Demak kota wali,” kata Samsudin.

Ditambahkan, semua peserta untuk bisa menjaga sopan santun, prilaku, tata krama dimanapun berada, lebih-lebih pada saat berada dimajlis lomba, karena kita akan dilihat dan dinilai banyak orang, karena diarena lomba pasti banyak orang.

Sedang  enam belas peserta  dari Kabupaten Demak yang pagi ini dilepas Kepala Kantor Kab. Demak yang mau berlaga mengikuti  MTQ Di Kebumen terdiri dari tingkat MA/SMA :  4  orang , tingkat MTs / SMP :  6  Orang dan  untuk tingkat MI/SD :  6 orang , yang akan mengikuti cabang Tilawah  6 orang , cabang tartil 6 orang dan tahfidz 4 orang. (ms/gt)