Khataman 30 Juz Meningkatkan Soliditas BIDANG PAIS

Bidang PAIS Kemenag Prov Jateng berhasil mengkhatamkan Al Qur’an selama bulan Ramadhan tahun ini.   Hal ini dapat terealisasi berkat soliditas yang baik dan keimanan yang tinggi dalam menyemarakkan bulan Ramadhan.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah apel pagi selama bulan Ramadhan ini diikuti oleh seluruh stakeholder Bidang Pendidikan Agama Islam dari Kabid, para Kasi, JFU/JFT dan pramu bhakti.

Tadarus Alquran setiap habis apel pada bulan Ramadhan ini merupakan himbauan dari Kakanwil Kemenag Prov. Jateng dalam rangka mengisi dan memeriahkan Ramadhan. Bulan Ramadhan adalah bulan kebersamaan, karenanya mari kita berbuat kebaikan dan perbanyak amal sholeh di bulan penuh berkah  ini, jelas Farhani Kakanwil Kemenag Prov. Jateng saat memimpin apel pagi.

Kabid PAIS Kemenag Provinsi Jawa Tengah Imam Buchori di sela-sela khataman  Al Qur’an menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder Bidang PAIS atas keistiqomahannya dalam bertadarus Al Qur’an, sehingga tepat hari ini Rabu (06/06/2018) bisa khatam Al Qur’an 30 Juz. Ini prestasi yang baik dalam menyemarakkan Ramadhan, imbuhnya.

Lebih lanjut, Imam Buchori berharap dengan mengkhatamkan Al Qur’an dapat memotivasi jajaran Bidang PAIS untuk lebih memperlancar kemampuan dalam membaca Al Qur’an. Selain itu dapat juga meningkatkan soliditas seluruh stakeholder Bidang PAIS ke depannya, sehingga rencana dan program yang telah direncanakan dapat terealisasi sesuai jadwal yang telah ditentukan serta sekaligus dilimpahi berkah dalam menjalankan tugas-tugasnya.