“Khotmil Qur’an” pada Hari Amal Bhakti ke 73 Kemenag Demak

Demak- Rangkaian kegiatan demi kegiatan dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke-73 Tahun 2019 telah dilaksanakan seperti halnya hari ini Rabu 2 Januari 2019 dilaksanakan Khotmil Qur’an bertempat di aula kemenag setempat. 2/1/2019

Kegiatan Khotmil Qur’an tersebut diikuti seluruh pejabat Struktural dan Fungsional dan pegawai Kantor Kemenag Kab. Demak, ini dilaksanakan atas syukur pada Allah SWT, diusia yang ke 73 Tahun, Kemenag tetap eksis.

“dengan membaca Al Qur’an akan dekat dengan Allah SWT, memabca Al Qur’an adalah ibadah dan bisa menenangkan hati”, katanya.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Demak Ahmad Samsudin mengatakan kegiatan Hari Amal Bhakti ke 73 ini dilaksanakan dengan sederhana tetapi banyak manfaatnya, tidak hanya manfaat untuk diri sendiri saja, tapi bermanfaat bagi pejuang-pejuang, ulama’ yang sudah memperjuangkan kemerdekaan, khususnya memperjuangkan Kementerian Agama.

Samsudin menambahkan bahwa Bupati Demak beberapa hari yang lalu pada saat jalan sehat kerukunan meminta agar setiap kegiatan di kantor kemenag selalu ada pembacaan Al Qur’an seperti Khotmil Qur’an.

“maka kegiatan Khotmil Qur’an di kemenag tidak hanya pada saat hari Amal Bhakti saja, di momen-momen penting ada Khotmil Qur’an bahkan di semua madrasah MI hingga MA ada program Tahfidz 30 menit sebelum memulai pembelajaran”, jelasnya. ms.